DWP BP2LHK Manado dukung program penanaman mangrove nasional

Kategori: Berita Utama Ditayangkan: Rabu, 06 Oktober 2021 Ditulis oleh Rina Mamonto

DWP BP2LHK Manado dukung program penanaman mangrove nasional

Bertajuk Ibu dan Generasi Muda Ujung Tombak Konservasi Mangrove Kini dan Kedepan, DWP BP2LHK Manado melaksanakan aksi serempak penanaman mangrove bersama DWP BSI LHK dan dua UPT BSI LHK yaitu BP2LHK Makassar dan BP2LHK Banjarbaru secara faktual dan virtual.

DWP BP2LHK Manado dukung program penanaman mangrove nasional

Bertajuk Ibu dan Generasi Muda Ujung Tombak Konservasi Mangrove Kini dan Kedepan, DWP BP2LHK Manado melaksanakan aksi serempak penanaman mangrove bersama DWP BSI LHK dan dua UPT BSI LHK yaitu BP2LHK Makassar dan BP2LHK Banjarbaru secara faktual dan virtual. Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan pemahaman serta peran para ibu dan generasi muda tentang pentingnya konservasi hutan mangrove bagi kehidupan pesisir. Kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP BSI LHK ini bertujuan untuk melakukan aksi nyata penanaman mangrove.

DWP BP2LHK Manado melibatkan Karang Taruna Desa Tiwoho, SMA Negeri 1 Wori, Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi, Masyarakat Konservasi Desa Tiwoho dan TN Bunaken dalam pelaksanaan penanaman mangrove. Penanaman 500 bibit mangrove ini dilaksanakan di Desa Tiwoho Kec. Wori Kab. Minahasa Utara.

Dilihat: 82